Music, Fashion, Photography & Technology

Jumat, 23 Maret 2012

Sifat Wanita Berdasarkan Status Facebook

SUMBER :
http://saico.pun.bz/sifat-cewek-berdasarkan-status-facebook.xhtm

1. State of My Heart (Status Curhat)

Contoh status: "sebenarnya, aku juga suka kamu, tapi..." "telat lagi deh gue, gara-gara si ujan nyebelin" Sifatnya terbuka, jadi dia mungkin akan bercerita apapun tentang hidupnya. Dia adalah wanita yang paling sering update status dibandingkan wanita tipe lain. Namun untuk masalah yang bersifat pribadi dan top secret, ia lebih sering curhat ke teman dekatnya. Baginya, teman adalah penasehat kerajaan hati. Ia lemah dalam hal-hal yang sepele karena kurang memperhatikan.

2. CrAZy teXt (Status Lebay)

Contoh status: "E5nkx u 4z4 yg bz g0nT4-g4nTy C0wo'?!" "Y4h, 3nt4r Pr4mÜk4, M4l3§" Sifatnya ingin dipuji, selalu tampil beda agar diperhatikan. Kebebasan adalah impian terbesarnya. Walaupun ia terlihat gaul, mungkin saja ia adalah wanita yang sulit dipahami dan plin-plan, sifat kekanak-kanakannya adalah tertinggi dibandingkan yang lain. Dia lebih senang berkumpul dengan semua orang yang ia anggap "penting".

3. Hidden Message (Status Rahasia)

Contoh status: "Termenung" "Akhirnya" Status cewek ini hanya berisi satu kata yang tidak bisa berdiri sendiri. Sifatnya tersembunyi, jadi ia lebih senang apabila tidak ada satu orang pun yang tahu top secret-nya, bahkan sahabat terbaiknya. Ia adalah orang setia, mungkin dia paling pintar dalam sains, si pemarah, emosi namun tidak diekspresikan, dan egois. Dia juga punya sifat terlalu memikirkan suatu masalah yang dihadapinya. Dia adalah tipe yang paling sulit dipahami.

4. The Poetry (Status Puisi)

Contoh status: "Andai saja waktu juga tahu betapa aku rindu padamu" "Tanyalah daun-daun yang menyentuh hatimu" Wanita dengan tipe tersebut melihat seseorang dari berbagai sudut pandang, lebih tertarik kepada pria yang dapat membuatnya gembira dari pada yang perhatian padanya. Dia menganalisis suatu perasaan dengan pemikiran yang luas, sehingga dia dapat mengambil pengalaman orang lain sebagai pembelajaran. Sederhana, perhatian, dan pemikir, itu adalah sifat alami. Namun ia gampang terlambat dalam mengambil keputusan.

5. Angel's Word (Status Nasehat)

Contoh status: "tiada duka yang abadi, tiada suka kecuali benci" "hidup adalah mimpi, maka bangun adalah mati" Suka mendengar keluhan orang lain adalah sifat wanita ini. Mungkin dia terlalu memikirkan masalah orang sehingga lupa update status. Berdiskusi ringan dengannya merupakan hal yang menyenangkan. Dia lebih suka membaca dan jalan-jalan ke tempat yang berhubungan dengan alam. Kelemahannya adalah terkadang ia terlalu menggurui.

6. Headline News (Status Berita)

Contoh status: "Besok Dies Natalis, jangan lupa datang pagi-pagi" "Wah, teman kita putus lagi. Yuk kita carikan cowok lagi" Dia adalah jurnalis dalam semua keadaan, dia adalah orang yang aktif. Sulit mengatakan bahwa dia sedang bersedih, karena dia orang yang pandai menyembunyikan perasaan. Dia orang yang optimis karena selalu melihat bahwa dunia ini berputar.


Ini status yang agak negatif dan sebaiknya dihindari oleh para wanita.
  • Status Selebriti
    Seperti salah satu acara televisi, status wanita ini sukanya bergosip. Ini tidak baik untuk dibaca karena dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Status Garis Keras
    Status berisi kata-kata kasar, sebaiknya cewek menghindari budaya ini.
  • Status Palsu
    ya, seperti lagunya Vidi Aldiano. Wanita ini menulis status palsu untuk menunjang popularitas saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar