Music, Fashion, Photography & Technology

Jumat, 28 Desember 2012

:)



Dulu kita satu, kasih
Untuk beberapa lama
Dan dulu tampaknya itu kan abadi
Bahwa kau kan selalu jadi milikku
Kini kau ingin bebas, yeah
Maka kubiarkan kau terbang
Karna kutahu di hatiku, kasih
Cinta kita takkan pernah mati


Kau kan selalu jadi bagian dari diriku
Aku bagian darimu selalu
Kasih, tak tahukah bahwa kau takkan bisa lari dariku
Kasih, karna kau kan selalu jadi kekasihku
Dan kita kan terus ada
Waktu takkan bisa hapuskan perasaan yang sekuat ini
Tidak, kau takkan pernah mengguncangku
Ooh kasih, karna kau kan selalu jadi kekasihku


Aku takkan menangis
Dan aku takkan memohon agar kau tak pergi
Jika kau memang ingin pergi, kasih
Takkan kuhalangi jalanmu
Namun pasti
Kau kan kembali lagi
Karna kau tahu di hatimu, kasih
Cinta kita takkan pernah mati


Aku tahu bahwa kau kan kembali, kasih
Saat hari-harimu semakin dingin
Aku tahu bahwa kau kan segera kembali, kasih
Oh kasih, percayalah padaku, hanya soal waktu saja


Selalu jadi kekasihku ...


David Cook - Always Be My Baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar